Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Membuat Uang Dari Cluster Bisnis Anda



www.Furnimaxx.com - Mendapat beberapa ribu dolar tergeletak di sekitar? Jika meja kerja di kantor Anda adalah sama dengan rata-rata rumah tangga AS, Anda hanya mungkin. Sebuah survei oleh eBay dan Nielsen Customized Penelitian menemukan sebagian besar dari kita memiliki 50 item yang tidak terpakai di sekitar rumah mereka yang, jika dijual, bisa membawa $ 3.100.

Printer yang diganti, ponsel Anda upgrade dan buku Anda pernah membaca - saatnya untuk mengubah kekacauan yang menjadi uang tunai.

Berikut adalah beberapa item hanya menunggu untuk diaktifkan di uang, dan bagaimana untuk tunai.

Telepon Seluler dan Gadget Elektronik
Menurut penelitian e-waste terbaru oleh US Environmental Protection Agency (EPA), 141 juta ponsel dan perangkat mobile diganti setiap tahun dan hanya 8% yang didaur ulang.

Donna Smallin Kuper, pengorganisasian ahli dan penulis Cara de-kekacauan dan Make Money Sekarang (CreateSpace, 2012) mengatakan mayoritas berakhir di laci, "karena kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan ponsel lama mereka ketika mereka mendapatkan baru yang. "

Dalam bukunya, ia daftar website yang membayar tunai untuk ponsel dan elektronik lainnya. Untuk menjual ponsel lama, tempat yang baik untuk memulai adalah SellCell.com, situs perbandingan harga yang mendapat penawaran dari beberapa pembeli. Smallin Kuper juga merekomendasikan Gazelle.com, situs populer yang membayar tunai untuk ponsel pilih serta iPads, iPod dan MacBook. Menurut situsnya, perusahaan telah membeli lebih dari satu juta item, dengan perangkat-rata mengambil $ 125.

Situs lain yang baik adalah NextWorth.com, yang memiliki salah satu daftar buyback paling luas. Perusahaan ini akan membeli ponsel, laptop, kamera, tablet, e-reader, GPS, televisi, video game konsol Anda dan bahkan kalkulator Anda.

Ketika datang untuk menjual elektronik, ahli gaya hidup digital Carley Knobloch mengatakan waktu adalah segalanya.

"Begitu saya mendapat iPhone 5, saya menjual iPhone 4," katanya. "Aku tahu itu bernilai lebih pada saat itu daripada yang pernah akan."

Knobloch, pendiri Digitwirl.com, merekomendasikan menjual elektronik segera setelah Anda meng-upgrade atau memutuskan Anda tidak membutuhkannya. Dan untuk membantu dengan nilai jual kembali, dia menyarankan merawat gadget Anda, menggunakan kasus bila mungkin dan melewatkan ukiran kustom.

Buku-buku
Sebagian besar pengusaha memiliki rak penuh buku-buku tentang tren bisnis terbaru. Mengubahnya menjadi uang tunai cepat dengan menjual ke situs yang membeli buku. Mulai di BookScouter.com, situs perbandingan harga dengan database lebih dari 20 vendor.

Powells adalah salah satu situs jual buku yang paling populer. Dan SellBackBooks.com adalah pasar yang bagus untuk buku pelajaran. Smallin Kuper mengatakan dia suka situs ini karena aplikasi Android yang memungkinkan Anda memindai ISBN.

Peralatan kantor dan perabot
Jika Anda memiliki iPhone, menjual perabotan kantor menggunakan aplikasi Yardsale iPhone. Knobloch suka app karena memungkinkan pembeli mencari lingkungan tertentu. Situs lain yang baik untuk menjual perabotan besar termasuk Craigslist.org dan Kijiji.com, keduanya menawarkan iklan baris online gratis.

Ink Cartridge Kosong
Akhirnya, mendapatkan uang tunai untuk tinta dan toner. TonerBuyer.com membeli kosong, sebagian digunakan dan kartrid baru. Atau kembali kartrid kosong ke toko peralatan kantor, seperti Staples atau Office Max, dan toko kredit sebesar $ 2 per cartridge.

"Dalam perekonomian kita, semua orang mencari untuk membuat uang ekstra," kata Knobloch. "Membersihkan kekacauan dan membuat uang ekstra dalam proses ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar